Daftar Blog Saya

Minggu, 04 Juli 2010

Air terjun Sampuran Damparan,,,,Simangambat Boyz




eperti biasa, setiap lebaran saya sebagai anak rantau (dari sumatera ke pulau jawa) pulang ke kampung halaman, tepatnya di kelurahan Pasar simangambat, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Pulang dari Bandung ke kampung halaman kalau naik pesawat (dapat tiket seharga 400 ribu dan kembalinya ke Bandung saya naik Bis ALS (Executive .. harga tiketnya Rp 470 ribu,ekonomi 350rb klo dapat tiket promo lebih murah naek pesawat??!).

suasana kampungnya yang masih khas ,damai dan tenag jauh dari kebisingn kota hahaaahhah aku sangat senag tinggal di kampung rasa kekeluargaan yang masih kental...hehhhee

di kamung saya terdapat sebua air terjun yang snagt bagus sekali.Bila lebaran tiba banyak orang yang mengunjunginya ,baik ibu,maupun dewasa,bebas umur pokoknya heheehh asal kuat turn kebawah aja hahahahah dikarnakan jalannya curam terus masih tanah mearah,,, Kalau hujan udah sendal gx bisa diangkat lagi (lebay). Saudara/SAudari bakal seneng klo maen kesana ditambah deket air terjun suka ada Dangdutan ,,bbagi pecinta dangdut,alamnya asri nan indah,masuknya gratis loh kecuali klo hari lebaran,karena suka ada acara di deket air terjunnya lebaran jd bayar masuknya.air terjun (disana disebut dengan sampuran) Damparan.

2 komentar: